Telur Tomat

Telur Tomat
Setelah sekian lama, masak telur tomat lagi di Chiang mai. Ya, biasanya malas aja nyimpam sereh dan jahe di kulkas karena 2 bumbu itu bumbu yang jaraaang sekali digunakan, dan kalau beli di supermarket ga bisa beli dikit doang.

Kemarin waktu belanja ke pasar tradisional, ngelihat bumbu ini di jual dengan sangat murah dan cuma sedikit saja, ya udah deh beli. Memang sih masak telur tomat tanpa sereh dan jahe bisa saja, tapi aroma dan rasanya kurang mantap. Jadi terinspirasi nih, bikin telur tomat plus mie instan, pasti deh nikmat.

Oh ya, kalau mau tau resepnya, lihat postingan sebelumnya saja ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *